The Joker: Kisah Asal Usul Musuh Abadi Batman

The Joker: Kisah Asal Usul Musuh Abadi Batman
Joaquin Phoenix sebagai Joker. Foto: Instagram

jpnn.com - Todd Phillips dan produser Martin Scorsese kabarnya bakal menciptakan set waktu ’80-an dalam film The Joker. Meng-capture perjalanan hidup Arthur Fleck yang diperankan Joaquin Phoenix, seorang stand-up comedian yang gagal hingga menjadi penjahat gila dan psikopat yang dikenal dengan sebutan Joker.

Phillips telah membocorkan penampakan wajah Phoenix sebagai Arthur dalam akun Instagram miliknya sepekan lalu.

Kemudian pada Jumat (21/8), Phillips mengunggah video camera test Phoenix sebagai Joker. Dalam video itu, diperlihatkan wajah Phoenix sebagai Joker dalam make-up badut. Foto-fotonya di lokasi syuting juga bocor secara online. Penampilannya sama dengan yang ada dalam video yang diunggah Phillips.

Dia kecewa karena foto-foto itu ternyata diambil paparazi. ’’Mereka ada di lokasi syuting, di tiap tikungan. Dan itu membuatku kesal karena mereka terus¬-menerus mengambil gambar yang buruk. Jadi, aku pikir mungkin aku juga perlu mengeluarkan beberapa (foto) yang bagus,’’ tulis Phillips di unggahan videonya. Dia juga mengunggah foto pertama Zazie Beetz di Instagram.

Kabarnya, Beetz bakal memerankan karakter single mother bernama Sophie Dumond. Di tengah kehidupannya yang suram, Beetz sangat menarik di mata Arthur. Sangat mungkin keduanya jadi sepasang kekasih dalam film tersebut.

’’Aku adalah fans besarnya (Phoenix, Red). Sebuah kehormatan bisa bekerja dengannya,’’ kata Beetz dalam E! Live from the Red Carpet di Emmy Awards 2018. (movieweb/metro/collider/adn/c6/jan)


Todd Phillips dan produser Martin Scorsese kabarnya bakal menciptakan set waktu ’80-an dalam film The Joker. Meng-capture perjalanan hidup Arthur Fleck


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News