The Lions Sadar Kekuatan Filipina

The Lions Sadar Kekuatan Filipina
The Lions Sadar Kekuatan Filipina
HANOI - Pendukung Singapura boleh mengira bahwa tiga poin sudah di depan mata Noh Alam Shah dkk ketika menghadapi Filipina sore ini di My Dinh Stadium, Hanoi. Tapi, belakangan penggawa The Lions "julukan timnas Singapura" mulai menyadari bahwa lawan yang dihadapi nanti bukanlah Filipina seperti beberapa tahun lalu.

Filipina punya kiper Fulham Neil Etheridge di bawah mistar gawang. Di barisan penyerang Filipina juga punya Younghusband bersaudara, Philo dan James, yang pernah berseragam Chelsea. Meski karirnya di Chelsea tak menonjol, Philo dan James akan menjadi ancaman tersendiri bagi Singapura.

"Kami butuh kemenangan dalam pertandingan ini. Kami pun diprediksi menang. Tapi, yang kami hadapi bukanlah Filipina seperti masa lalu," kata defender Singapura Daniel Bennett kepada MediaCorp.

Filipina, lanjut Bennett, tidak seperti tim Asia Tenggara lainnya. "Kini Filipina sudah punya pemain yang tinggi dan mereka tahu bagaimana cara menggunakannya," lanjut pemain kelahiran Inggris tersebut.

HANOI - Pendukung Singapura boleh mengira bahwa tiga poin sudah di depan mata Noh Alam Shah dkk ketika menghadapi Filipina sore ini di My Dinh Stadium,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News