The Minions Ungkap Penyebab Takluk dari Pemain Non-Unggulan

The Minions Ungkap Penyebab Takluk dari Pemain Non-Unggulan
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6). Minions, julukan Marcus/Kevin, menang atas ganda putra Malaysia Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin 10-21, 21-11 dan 21-18. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya a.k.a The Minions gagal melenggang ke final Indonesia Masters 2022 seusai dikalahkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Bermain di Istora Gelora Bung Karno, Sabtu (11/6/2022), The Minions kalah dua gim langsung 17-21, 10-21 dalam waktu 33 menit.

Seusai laga, pasangan ranking satu dunia itu mengaku sudah melakukan yang terbaik melawan duo Negeri Tirai Bambu.

Namun, mereka juga mengapresiasi performa Liang/Wang yang sangat luar biasa meski masih tercecer di peringkat 424 dunia.

“Hari ini berjalan baik, saya juga masih masa recovery. Latihan kami memang belum maksimal, sementara lawan bermain sangat baik dengan tampil menekan.”

“Saya pribadi sudah mencoba maksimal di laga ini meski baru berlatih satu sampai dua minggu,” ungkap Marcus.

Senada dengan Marcus, Kevin Sanjaya bersyukur bisa melewati pertandingan meski harus menelan pil pahit.

Pemain kelahiran 2 Agustus 1996 itu sudah mengerahkan semua permainan terbaiknya. Hanya saja, keberuntungan belum berpihak kepada mereka.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya alias The Minions menjelaskan penyebabnya takluk dari pemain non-unggulan asal China.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News