The Net.izen Angkat Isu Viral Bersama Cak Lontong

The Net.izen Angkat Isu Viral Bersama Cak Lontong
Press Conference program The Net.izen. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET meluncurkan program terbarunya bertajuk The Net.izen, talkshow ringan bersama Cak Lontong dan Surya Insomnia.

Program tersebut juga menghadirkan presenter Karina Nadila dan Avant Putravan, serta bintang tamu yang sedang viral di media sosial.

Talkshow yang membahas sejumlah isu viral menarik di media sosial itu tayang di NET mulai 3 Juni 2021, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 21.30 WIB.

"Program ini menawarkan keseruan sebuah talkshow ringan bernuansa komedi dengan topik yang sedang viral dan dibahas dari dua sudut pandang, dari sisi figur publik maupun warganet," kata Andrian Syahputra, Head of Content dalam keterangan tertulis, Jumat (4/6).

Dia mengatakan bahwa talkshow itu dikemas secara interaktif dan menghibur.

"Layaknya isu yang kerap viral di media sosial, pro kontra juga mewarnai pembahasan isu yang muncul dengan cara yang lebih terarah untuk meminimalisir sumbatan komunikasi yang mungkin kerap muncul di media sosial," ujarnya.

The Net.izen Angkat Isu Viral Bersama Cak Lontong
AVP Producton NET MY Sandy. Foto: dok. NET

MY Sandy selaku AVP Producton NET menambahkan, Net.izen juga mengajak sejumlah warganet menyampaikan opininya secara interaktif membahas berbagai isu viral tersebut.

The Net.izen NET, talkshow ringan bersama Cak Lontong yang mengangkat isu viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News