The Raid Tembus 1 Juta Penonton

The Raid Tembus 1 Juta Penonton
The Raid Tembus 1 Juta Penonton
JAKARTA -- Setelah mengalami paceklik penonton di tahun 2011, film Indonesia kembali bergairah dengan kehadiran "The Raid". Baru dirilis di Indonesia pada 23 Maret lalu, film garapan Gareth Evans ini telah ditonton 1 juta orang.

Jumlah penonton yang telah menembus 1 juta ini dirilis melalui akun resmi Twitter The Raid dengan nama akun @THERAIDMOVIE. “Terimakasih atas dukungan Indonesia, jumlah penonton @THERAIDMOVIE mencapai 1JUTA!!!,” tulis akun @THERAIDMOVIE.

Hal yang sama juga diungkapkan sutradara Gareth Evans melalui akun twitternya @ghuwevans. “Thank you. #THERAID hits 1,000,000 Audience in Indonesia,” tulis Gareth Evans di akunnya.

Iko Uwais pemeran utama dalam film ini juga menyambut gembira The Raid ditonton 1 juta orang. “Alhamdulillah #THERAID sdh mncapai 1000.000 pnonton dlm wkt singkat.mkasih bnyk tman2,yg sdah m′cintai hsil karya anak bangsa.” kata Iko melalui akun twitternya @iko_uwais.

JAKARTA -- Setelah mengalami paceklik penonton di tahun 2011, film Indonesia kembali bergairah dengan kehadiran "The Raid". Baru dirilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News