The Rock Perkenalkan Diri Jadi Hercules di Twitter

The Rock Perkenalkan Diri Jadi Hercules di Twitter
Foto The Rock yang memerankan tokoh Hercules diunggah di Twitter. Foto: @TheRock

jpnn.com - Aktor Dwayne Johnson mulai memperkenalkan diri sebagai sebagai ikon baru Hercules. Aktor yang terkenal dengan sebutan The Rock itu mengunggah sejumlah fotonya dirinya sebagai Hercules dalam akun Twitter miliknya @TheRock.

"EXCLUSIVE first look..#HERCULES The world's first superhero. #TilDeathOrVictory," demikian ditulis The Rock dalam akunnya pada 24 Maret 2014.

Ada empat foto yang diunggah The Rock. Salah satunya memperlihatkan Dwayne Johnson berada di arena perang lengkap dengan pakaian perang dan pedang.

The Rock tampil garang dengan rambut panjang dan memiliki jenggot. Gaya sang pegulat benar-benar seperti tokoh Hercules yang sering ditampilkan di film sebelumnya.

Film Hercules yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 25 Juli mendatang ini disutradari Brett Ratner yang sebelumnya meng-direct film Tower Heist dan Rush Hour. (abu/jpnn)

Aktor Dwayne Johnson mulai memperkenalkan diri sebagai sebagai ikon baru Hercules. Aktor yang terkenal dengan sebutan The Rock itu mengunggah sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News