The Time Place, Tempat Berkumpulnya Para Pencinta Jam Tangan Mewah

The Time Place, Tempat Berkumpulnya Para Pencinta Jam Tangan Mewah
The Time Place sebagai peritel jam tangan mewah terkemuka. Foto: dok Time International

jpnn.com, JAKARTA - The Time Place sebuah butik jam tangan mewah terkemuka di Indonesia genap berusia 24 tahun pada 20 Agustus 2023 lalu.

Hal ini menggenapi perjalanan panjang The Time Place sebagai peritel jam tangan mewah terkemuka.

Berada di bawah PT Swisstime Perkasa International, The Time Place mengawali perjalanannya lewat sebuah butik yang dibuka pada 1999 di Plaza Senayan, Jakarta.

Dalam dua dekade, butik yang dimiliki suami Artis Maia Estianty ini eksis menjadi 'the finest timepiece boutique' di Indonesia.

Presiden and CEO Time International, Irwan Mussry mengatakan The Time Place tak hanya menyuguhkan sederetan brand-brand jam tangan mewah, tetapi juga menciptakan kenyamanan dan kepercayaan.

"Dua dekade lalu, peritel tradisional sangat fokus pada penjualan. Gagasan untuk The Time Place (@thetimeplace, PT Swisstime Perkasa Internasional) muncul ketika kami melihat peluang untuk melayani pelanggan lebih dari sekadar promosi penjualan. Kami ingin memberikan awareness tentang brand-brand dan jam tangan, kami ingin menetapkan preseden yang bisa diikuti orang lain," ujar Irwan Mussry dalam keterangannya, Kamis (12/10).

Berfokus pada jam tangan mewah dari merek-merek terkemuka, The Time Place tidak hanya menawarkan berbagai pilihan jam tangan terbaik, tetapi juga pengalaman berbelanja kelas dunia yang mewah.

Konsumen bisa mendapatkan beberapa koleksi terbatas yang hanya tersedia di The Time Place.

The Time Place tak hanya menyuguhkan sederetan brand-brand jam tangan mewah, tetapi juga menciptakan kenyamanan dan kepercayaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News