The X Factor Dijejali Juri Wanita

The X Factor Dijejali Juri Wanita
The X Factor Dijejali Juri Wanita
The X Factor musim depan akan berbeda dibanding dua musim sebelumnya. Simon Cowell bakal menjadi pria satu-satunya dalam panel juri sementara 3 kursi di sampingnya diisi juri wanita. FOX dan Simon dikabarkan tengah bernegosiasi dengan mantan personel Destiny Child Kelly Rowland dan penyanyi top asal Meksiko, Paulina Rubio.

Nama lain yang muncul di bursa posisi juri X Factor adalah artis Jennifer Love Hewitt dan penyanyi Hilary Duff. Keempatnya akan berebut posisi Britney Spears dan LA Reid yang tak diperpanjang lagi kontraknya. Sedangkan Demi Lovato dipertahankan karena dinilai memiliki chemistry yang cocok dengan Simon.

Paulina dipilih dengan pertimbangan artis 41 tahun itu dinilai sebagai salah satu selebriti latin paling berpengaruh saat ini. Adapun Kelly, kemampuannya sudah diketahui Simon sebab sempat dilibatkan sebagai juri di X Factor versi Inggris.

"Itu (juri didominasi wanita) adalah impian para produser FOX. Mereka sudah dalam tahap akhir negosiasi," ucap sumber situs hiburan RadarOnlie yang dikutip Selasa (14/5). Dikatakan, juri "wanita sentris" seperti itu merupakan cara produser dan Simon untuk memberi penyegaran.

The X Factor musim depan akan berbeda dibanding dua musim sebelumnya. Simon Cowell bakal menjadi pria satu-satunya dalam panel juri sementara 3 kursi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News