Theresia Kirim Surat ke Istana, Berharap Jokowi Beri Perhatian Khusus soal Kasus Pembunuhan Ayahnya

Theresia Kirim Surat ke Istana, Berharap Jokowi Beri Perhatian Khusus soal Kasus Pembunuhan Ayahnya
Putri almarhum ASN Pemkot Semarang, Iwan Budi, yang tewas dibunuh, Theresia Alfita Saraswati, menunjukkan surat yang dikirim kepada Presiden Joko Widodo, di Semarang, Kamis. Foto: ANTARA/ I.C.Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Keluarga Iwan Budi Paulus, ASN Pemkot Semarang yang menjadi korban pembunuhan berkirim surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mereka meminta orang nomor satu di Indonesia itu memberikan perhatian khusus terhadap kasus pidana tersebut, yang sudah hampir dua bulan ini belum terungkap.

Putri almarhum Iwan Budi, Theresia Alfita Saraswati, di Semarang, Kamis mengatakan, permintaan tersebut disampaikan dalam surat resmi yang telah dikirimkan pada hari ini.

"Isinya memohon keadilan kepada para petinggi negara agar kasus ini diselesaikan tanpa intervensi dari pihak manapun," katanya.

Ia menjelaskan dalam surat juga dijelaskan tentang kronologi kejadian pembunuhan.

Menurut dia, surat tersebut ditembuskan kepada Kapolri, Menko Polhukam, Menkumham, Mendagri, serta Kompolnas.

"Dengan segala hormat dan kerendahan hati mohon kiranya Bapak Presiden Republik Indonesia berkenan untuk memberi perhatian lebih kepada kejadian yang menimpa almarhum," kata Saras membacakan petikan sebagian isi surat tersebut.

Selain surat kepada Presiden Joko Widodo, keluarga Iwan Budi juga mengirimkan surat tersendiri kepada Panglima TNI.

Keluarga Iwan Budi Paulus, ASN Pemkot Semarang yang menjadi korban pembunuhan berkirim surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News