Thiago Alcantara Terlihat di Liverpool, Gareth Bale Mendarat di London

Thiago Alcantara Terlihat di Liverpool, Gareth Bale Mendarat di London
Thiago Alcantara. Photo by Ben STANSALL/AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Gelandang asal Spanyol Thiago Alcantara telah mengucapkan salam perpisahan kepada Bayern Muenchen.

Tak lama setelah ucapan tersebut, Thiago dikabarkan telah tiba di Liverpool.

Melalui berbagai media sosial pribadinya, Thiago mengunggah video berdurasi satu menit yang berisikan tayangan berbagai kenangannya di Bayern disertai narasi ucapan terima kasih kepada klub raksasa Jerman itu.

"Ya, saya sudah mengambil keputusan tersulit dalam karier olahraga saya," demikian Thiago memulai narasi dalam video perpisahan yang bisa disaksikan di akun twitter pribadinya, @thiago6.

"Saya akan menutup bab di klub indah ini, di mana saya tumbuh sebagai pemain untuk tujuh tahun terakhir," ujarnya menambahkan.

Thiago mengaku ada banyak kejayaan, keriaan serta masa-masa sulit yang dialaminya selama berseragam Bayern.

Dia mengaku bangga bakal pergi membawa pengalaman penuh dari sebuah klub berhias sejarah dan budaya tujuh tahun setelah tiba sebagai pemuda penuh mimpi.

"Di sini saya belajar mencintai tradisi, yang akan saya tinggalkan tetapi tidak akan pernah terlupakan: 'Mia san Mia'," kata Thiago mengutip slogan Bayern dalam dialek Bavaria yang secara literal berarti "Kita adalah kita".

Beberapa jam ke depan diprediksi bakal ada pengumuman dari empat klub soal Thiago dan Bale.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News