Thiago Silva Ingin Guardiola Latih PSG

Thiago Silva Ingin Guardiola Latih PSG
Thiago Silva Ingin Guardiola Latih PSG

jpnn.com - PARIS - Tak ada yang meragukan kejeniusan Pep Guardiola ketika meracik strategi untuk tim racikannya. Guardiola selalu bisa menghadirkan gelimang gelar untuk semua tim asuhannya.

Setelah Barcelona, Guardiola juga memberikan gelar bagi Bayern Muenchen. Tak heran, banyak pemain yang ingin merasakan tangan dingin pelatih asal Spanyol berusia 43 tahun tersebut.

Kapten Paris Saint Germain, Thiago Silva adalah salah satu pemain yang sangat mengagumi Guardiola. Silva pun mengaku ingin dilatih Guardiola suatu hari nanti.

“Untuk saat ini, pelatih yang sangat saya kagumi adalah Guardiola. Dia memiliki gaya permainan yang hebat. Permainan tim racikannya sangat saya sukai,” terang Silva di laman Forza Italian Football, Senin (26/5).

Bek berusia 29 tahun itu mengaku akan sangat bahagia jika Guardiola menjadi pelatih PSG. Padahal, PSG sudah memperpanjang kontrak pelatih Laurent Blanc hingga musim 2016 mendatang.

“Guardiola memenangkan banyak tropi. Dia juga masih sangat muda. Saya akan sangat senang jika dia datang ke PSG sehingga saya bisa bekerja sama dengannya. Namun, saat ini Blanc melakukan tugas dengan bagus,” tegas Silva. (jos/jpnn)

 


PARIS - Tak ada yang meragukan kejeniusan Pep Guardiola ketika meracik strategi untuk tim racikannya. Guardiola selalu bisa menghadirkan gelimang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News