Thomas Bawa Alat Suntik Berisi Air Mani ke Supermarket, Aksinya Superbiadab

Thomas Bawa Alat Suntik Berisi Air Mani ke Supermarket, Aksinya Superbiadab
Jarum suntik. Foto: Alami

jpnn.com, BALTIMORE - Seorang cabul menikam seorang wanita dengan jarum suntik yang diisi dengan air maninya dalam sebuah serangan di sebuah supermarket di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat.

Pengadilan Maryland baru-baru ini menjatuhkan hukuman 10 tahun penjara kepada Thomas Bryon Stemen, 51, karena kejahatannya yang menjijikkan dan didakwa melakukan penyerangan dan membahayakan secara sembrono.

Serangan keji terhadap Katie Peters terjadi di toko bahan makanan Anne Arundel County di Churchton, Maryland pada Februari 2020.

Dia mengatakan kepada CBS Baltimore bahwa dia merasa Stemen menabraknya saat dia memasuki toko dan kemudian merasakan sensasi panas seperti tersundut rokok.

Dia tidak menyadari apa yang terjadi pada saat itu sampai dia menemukan luka tusukan pada dirinya sendiri ketika dia kembali ke rumah.

"Saya mulai mengemudi pulang dan itu mulai terasa sangat sakit," katanya.

"Saya menelepon putra saya dan berkata 'ada yang tidak beres, saya harap tidak terjadi apa-apa. Saya harap saya berhasil pulang, saya mencintaimu."

Rekaman CCTV menangkap saat dia ditusuk dengan jarum suntik. 

Seorang cabul menikam seorang wanita dengan jarum suntik yang diisi dengan air maninya dalam sebuah serangan di sebuah supermarket di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat.

Sumber the sun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News