THOMAS CUP : Tak Sekedar Pembinaan Atlet

THOMAS CUP : Tak Sekedar Pembinaan Atlet
THOMAS CUP : Tak Sekedar Pembinaan Atlet
MEMBANGUN olahraga bulu tangkis tidak hanya melalui pembinaan atlet. Di luar itu, tim Thomas Indonesia sedang memperjuangkan sisi tampilan olahraga tepok bulu tersebut.

 

Di antara kostum tim pria pada putaran final Piala Thomas 2010 kali ini, kostum Taufik Hidayat dkk bisa dikatakan lebih nyentrik. Semiketat, tanpa lengan, dan dipadu warna putih-merah dengan kesan minimalis.

 

"Itu sebenarnya menjadi bagian dari upaya kami dan sponsor untuk mengembangkan bulu tangkis dari sisi entertain," ungkap Yacob Rusdianto, manajer tim Thomas Indonesia.

 

Upaya tersebut diharapkan bisa menyokong nilai jual olahraga bulu tangkis pada sponsor. Jika banyak sponsor yang mendukung bulu tangkis, hal tersebut juga akan berimbas positif pada kesejahteraan pelaku bulu tangkis, terutama atlet. "Jadi, kalau semakin populer, diharapkan bisa menguntungkan atlet-atlet," ujarnya.

 

MEMBANGUN olahraga bulu tangkis tidak hanya melalui pembinaan atlet. Di luar itu, tim Thomas Indonesia sedang memperjuangkan sisi tampilan olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News