Singo Edan Tanpa Pemain Asing

Hadapi Persela di 16 Besar Piala Indonesia

Singo Edan Tanpa Pemain Asing
Singo Edan Tanpa Pemain Asing
MALANG - Untuk kedua kalinya di ajang Piala Indonesia 2010, Arema Indonesia akan menurunkan formasi pemain muda tanpa diperkuat lima pemain asingnya. Yaitu saat menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Rabu (12/5) sore ini.

Sebelumnya, hal yang sama juga sudah dilakukan Arema saat menghadapi Mojokerto Putra, di babak 32 besar lalu. Kali ini, Pierre Njanka, Esteban Gullien, Roman Chmelo, Muhamad Ridhuan dan Noh Alam Shah, akan disimpan untuk pertandingan lawan Persisam Samarinda, Minggu (16/5) depan.

Kebetulan pada sesi latihan Arema di lapangan futsal Champions, Tidar, Selasa pagi kemarin, lima pemain asing itu sudah tak kelihatan batang hidungnya. Mereka berlima sengaja mendapatkan ekstra libur dari head coach Arema, Robert Alberts, agar bisa beristirahat total.

"Lima pemain asing ini dapat kesempatan istirahat total, karena mereka kelelahan juga karena ada yang cedera. Seperti Along, masih mengalami cedera di bagian paha kanannya. Dia harus istirahat total," terang Asisten Pelatih Arema, Liestiadi, kepada Malang Post.

MALANG - Untuk kedua kalinya di ajang Piala Indonesia 2010, Arema Indonesia akan menurunkan formasi pemain muda tanpa diperkuat lima pemain asingnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News