Pendam Keinginan Dua Hari

Pendam Keinginan Dua Hari
Pendam Keinginan Dua Hari
PERTANDINGAN sesi kedua putaran final Thomas-Uber 2010 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, tadi malam (11/5) paling dipadati penonton. Sekitar 5 ribu penonton datang ke stadion indoor berkapasitas 16 ribu tersebut.

Sesi kedua pada hari ketiga kemarin memang memainkan tim Thomas dan Uber Malaysia. Karena itu, ribuan pendukung tuan rumah rela berbondong-bondong mendukung tim kebanggaan mereka. Para suporter tersebut datang lengkap dengan dandanan dan atribut penuh corak khas Malaysia, warna kuning dan hitam.

Tapi, tidak lantas suasana dikuasai Malaysia secara mutlak. Di sisi lain, sejumlah pebulu tangkis yang tidak bermain kembali menujukkan eksistensi sebagai suporter. Itu pula yang membuat tunggal pertama Denmark Peter Gade merasa beruntung.

 

"Saya sangat menikmati atmosfer pertandingan tadi (kemarin, Red). Suporter tuan rumah unjuk gigi, tapi tim kami (Denmark), Jerman, dan Nigeria juga show up," ujar dia.  Hal tersebut dia akui mendukung dirinya meraih kemenangan 21-12 dan 21-7 atas tunggal pertama Jerman Mark Zwiebler.

 

PERTANDINGAN sesi kedua putaran final Thomas-Uber 2010 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, tadi malam (11/5) paling dipadati penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News