Thomas Doll Fokus Pulihkan Mental Bermain Pemain Persija Menjelang Lawan Arema FC

Thomas Doll Fokus Pulihkan Mental Bermain Pemain Persija Menjelang Lawan Arema FC
Konferensi pers menjelang laga Persija Jakarta melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (19/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll fokus memulihkan mental para pemainnya seusai timnya menelan kekalahan pada laga melawan Madura United, Minggu (13/8) lalu.

"Jadi, kami sekarang dalam persiapan, kami berlatih dengan bagus, penuh konsentrasi dan fokus, dan memang harus ada yang diubah terutama terhadap mentalnya, karena memang pertandingan kemarin kami enggak menunjukkan mental yang bagus," kata Thomas Doll kepada awak media saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (19/8).

Thomas mengatakan anak asuhnya sangat kecewa atas kekalahan lawan Madura United.

Oleh sebab itu, Thomas bertekad mengembalikan performa baik Persija.

"Semua pemain sadar dan kecewa jadi makanya setelah itu kita fokus untuk membenahi itu. Kami harus mengembalikan cara bermain kami seperti biasa dimulai dengan memenangkan banyak duel, menunjukkan mental yang bagus," ujar Thomas.

Pelatih asal Jerman itu menargetkan Persija bisa menang melawan Arema FC pada laga besok.

Thomas pun ogah meremehkan Arema FC yang kini jadi juru kunci klasemen Liga 1.

"Tentunya target kami melawan Arema untuk memenangkan pertandingan. Walaupun Arema ada di urutan terakhir sekarang, tetapi menurut saya ini bukanlah pertandingan yang mudah, kami tidak ingin meremehkan Arema," ujar Thomas.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll fokus pulihkan mental para pemainnya seusai timnya menelan kekalahan pada laga melawan Madura United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News