Thomas Menang, Uber Keok

Thomas Menang, Uber Keok
Thomas Menang, Uber Keok
MAKAU - Hasil baik tim putra dan putrid Indonesia pada dua hari pertama ajang kejuaraan Piala Thomas-Uber tak berlanjut pada hari ketiga. Rabu (15/2), tim putra berhasil meraih kemenangan sedangkan tim putri harus menelan kekalahan.

Taufik Hidayat dkk berhasil mengalahkan tim Thomas India dengan skor 3-2. Kemenangan didapat dari tanganSimon Santoso (tunggal pertama), Taufik (tunggal kedua), dan Markis Kido/Hendra Setiawan (ganda kedua). Dua poin India didapat setelah Indonesia kalah di Ganda Pertama dan Tunggal ketiga.

Dengan hasil ini tim Thomas Indonesia berhasil menjadi juara grup setelah total meraih tiga kemenangan dari tig akali bertanding. Pada babak berikutnya, tim Thomas Indonesia bakal menjalani fase Knockout melawan runner up grup D, Korea Selatan.

Sementara, tim Uber merah putih kembali mengulang memori kegagalan SEA Games XXVI/2011 lalu. Adrianti Firdasari dkk kembali dikalahkan oleh Thailan dengan skor 2-3. Kekalahan didapat setelah Indonesia tak bisa memaksimalkan partai Tunggal kedua, Tunggal ketiga dan Ganda pertama.

Kemenangan tim merah putih hanya didapat dari Adrianti (tunggal pertama) dan Anneke Feinya/Nitya Krishinda (ganda kedua).

MAKAU - Hasil baik tim putra dan putrid Indonesia pada dua hari pertama ajang kejuaraan Piala Thomas-Uber tak berlanjut pada hari ketiga. Rabu (15/2),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News