Tiada Monster Pit di Jakarta

Tiada Monster Pit di Jakarta
Lady Gaga. Foto: Mario/Reuters
JAKARTA - Kabar tentang kedatangan Lady Gaga ke Indonesia cukup membuat Little Monster (sebutan untuk penggemar Gaga, Red) di tanah air heboh. Mereka mulai sibuk mencari tahu cara membeli tiket konser The Born This Way Ball Tour. Selain fans Indonesia, banyak fans Gaga di Hongkong, Malaysia, dan Singapura yang tidak kebagian tiket pun mulai memburu tiket di Indonesia.

Hal itu tertulis dalam akun Twitter resmi milik Big Daddy, promotor konser penyanyi yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu di Jakarta pada 3 Juni mendatang. "Saya baru dapat kabar, banyak Little Monster Singapore, Hongkong, dan Malaysia yang nggak dapat tiket. Mereka minta dibukakan akses pembelian tiket juga," kata mereka.

Konser Gaga akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebelumnya, Big Daddy mendatangkan Linkin Park ke tempat yang sama. Saat itu, bagian lapangan rumput tidak digunakan untuk penonton. Di konser penyanyi multiawards tersebut, lapangan rumput akan digunakan sebagai area untuk penonton festival dan golden circle area (area dengan harga tiket paling mahal, Red). Golden circle area adalah tempat penonton yang paling dekat dengan panggung.

"Area itu adalah area yang paling dekat dengan panggung. Kapasitasnya empat ribu orang. Sudah ada 5.200 orang yang vote area tersebut melalui polling di website kami," jelas Presiden Direktur Big Daddy Michael Rusli saat melakukan diskusi melalui Facebook Big Daddy Entertainment Indonesia kemarin (4/3)..

JAKARTA - Kabar tentang kedatangan Lady Gaga ke Indonesia cukup membuat Little Monster (sebutan untuk penggemar Gaga, Red) di tanah air heboh. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News