Tiara Dewi Beber Alasan Bercadar, Katanya untuk kurangi Dosa

Tiara Dewi Beber Alasan Bercadar, Katanya untuk kurangi Dosa
Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Foto: Instagram/Tiara Dewi Real

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan baru Tiara Dewi mengundang perhatian publik. Meski bercadar, mantan istri aktor dan politikus Lucky Hakim ini tetap modis.

Bila kebanyakan wanita bercadar menggunakan gamis hitam dengan kerudung syar'i, Tiara tidak demikian.

Dia tampil bergamis merah dengan kerudung dan cadar pink. Gamisnya pun ada lekukannya sehingga memerlihatkan bentuk badannya. Sementara jilbabnya hanya sedada.

Meski begitu Lucky sudah bahagia dengan perubahan Tiara. "Ya untuk tahap awal enggak apa-apa. Namanya belajar bercadar," ujar Lucky Hakim bersama Tiara saat melaporkan kasus penipuan di Polda Metro Jaya, Rabu (9/1).

Tiara menceritakan, keputusan bercadar ini lantaran hidayah umrah. Sejak bolak-balik umrah, perempuan yang wajahnya mirip Syahrini ini terketuk hatinya untuk mencoba bercadar.

Kali pertama menutup wajahnya dengan cadar, dia merasakan ketenangan. Tiara juga merasa aman dari tatapan laki-laki.

"Saya sudah berhijab tapi ternyata wajah saya masih suka bikin laki-laki tertarik. Untuk mengurangi dosa, saya tutup saja. Biarkan mata saja yang terlihat," tuturnya.

Tiara pun minta doa masyarakat agar tetap istiqamah dengan cadarnya. (esy/jpnn)

Penampilan baru Tiara Dewi mengundang perhatian publik. Meski bercadar, mantan istri aktor dan politikus Lucky Hakim ini tetap modis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News