Tiba di Tarakan, Jenazah 'Si Cantik' Korban AirAsia tak Langsung Dimakamkan

Tiba di Tarakan, Jenazah 'Si Cantik' Korban AirAsia tak Langsung Dimakamkan
Vera Chandra Kho semasa hidupnya bersama sang adik, Stevany. Foto: Istimewa

jpnn.com - TARAKAN - Pagi ini, Rabu (14/1), jenazah Vera Chandra Kho (19), salah satu penumpang AirAsia QZ8501 yang berhasil teridentifikasi pada Minggu (11/1) akan diterbangkan dari Surabaya menuju Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara).

Vera merupakan satu dari tiga warga Tarakan yang menjadi penumpang AirAsia nahas tersebut. Dua orang lainnya, Sherlly Ong dan Kosuma Chandra Kho, merupakan orang tua Vera.

Paman Vera, Hendiyanto Kho mengabarkan, pesawat Garuda Indonesia yang membawa jenazah Vera Chandra dijadwalkan terbang dari Bandara Juanda, Sidoarjo, pada pukul 06.00. Tiba di Tarakan sekitar pukul 14.00 siang ini, setelah transit di Balikpapan.

“Adik saya Hendry Konan akan ikut mengantar bersama anak-anak. Kalau dari keluarga laki-laki ada Gunawan Ongko, kakak korban yang ikut mengantar. Semoga saja tidak ada aral melintang saat keberangkatan mereka,” ujar Hendiyanto Kho kepada Radar Tarakan (Grup JPNN.com), Selasa (13/1).

Hendiyanto bersama keluarga akan menanti kedatangan jenazah Vera di Bandara Juwata, Tarakan. (baca juga: Ini Detik-detik Menegangkan Jelang Jenazah Gadis Cantik Itu Teridentifikasi)

"Keluarga menunggu di bandara. Rencananya akan stay lebih awal jam 1 lah ke sana,” ujarnya.

Setelah kedatangannya, jenazah akan diangkut dengan menggunakan mobil jenazah menuju rumah duka di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Selumit. Namun jenazah Vera tidak akan dimakamkan hari itu juga. Jenazah Vera disemayamkan semalam.

“Besoknya Kamis itu baru dimakamkan di pemakaman Tionghoa Kusuma Bangsa. Mungkin jam dua. Tapi belum pasti, kita tunggu jenazah dulu,” terang Hendiyanto.(*/zia/jpnn)


TARAKAN - Pagi ini, Rabu (14/1), jenazah Vera Chandra Kho (19), salah satu penumpang AirAsia QZ8501 yang berhasil teridentifikasi pada Minggu (11/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News