Tiba di Yogyakarta, Atikoh Ganjar Berdialog dengan Ibu-Ibu, Singgung soal Bahan Pokok 

Tiba di Yogyakarta, Atikoh Ganjar Berdialog dengan Ibu-Ibu, Singgung soal Bahan Pokok 
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Joglo Dahar Gedhang Mas, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Rabu (27/12) ini. Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti melanjutkan safari politik selama masa kampanye pilpres 2024 pada Rabu (27/12) sampai Sabtu (30/12).

Kali ini, Atikoh mendatangi beberapa kota serta kabupaten di Yogyakarta dan Jawa Tengah. 

Setibanya di Yogyakarta, Atikoh langsung berdialog dengan ibu-ibu Pemberdaya Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari Desa Wirokerten dan wanita hamil di Joglo Dahar Gedhang Mas, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Rabu (27/12) ini.

Kehadiran Atikoh di lokasi langsung disambut para ibu-ibu dan wanita hamil. Sebagian dari mereka meminta foto dengan wanita kelahiran Jawa Tengah itu.

Dia kemudian mendapat kesempatan berbicara dan mengawali pernyataan dengan mendoakan para ibu dan wanita hamil tetap dalam keadaan sehat meskipun harga kebutuhan pokok yang menanjak.

"Alhamdulillah, ibu-ibunya masih bisa senyum meskipun harga-harga masih naik, ya, Bu. Njeh," kata Atikoh yang disambut tawa para ibu dan wanita hamil.

Dia selanjutnya mengungkapkan bahwa capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo punya program pengentasan kemiskinan dengan memberikan kemudahan rakyat miskin memperoleh pendidikan sampai tingkat tinggi.

"Pak Ganjar menginginkan semua warga negara memperoleh pendidikan tinggi, karena dengan pendidikan tinggi, ketika mencari kerja kita bisa memilih," kata Atikoh.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti berdialog dengan ibu-ibu di Bantul yang satu di antaranya membahas kebutuhan pokok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News