Tiba-Tiba Langit Tambang Runtuh dan Menimpa Pria itu

Tiba-Tiba Langit Tambang Runtuh dan Menimpa Pria itu
Tas milik korban tambang runtuh. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com - TUBAN--Lokasi tambang batu kumbung di Tuban, Jawa Timur, Selasa siang, runtuh dan menimpa penambang.

Sulitnya lokasi reruntuhan, membuat warga sulit mengevakuasi korban yang diduga tertimbun di dasar tambang sedalam 50 meter itu.

Warga hanya berhasil mengevakuasi sebuah tas milik Samsul Azmi (43) warga Desa Gesikharjo, Palang, Tuban, yang diduga masih tertimbun di bawah reruntuhan.
 
Tas berwarna hitam milik korban ini, berisi handphone, dompet, uang Rp 150 ribu, kartu identitas berupa SIM dan KTP, dan sejumlah pakaian korban.
 
Hingga saat ini, korban belum berhasil dievakuasi puluhan warga, yang mencoba mencari dengan peralatan seadanya.

Korban diduga tertimbun reruntuhan batu besar, dengan ketebalan 5 meter dan lebar 4 meter.

Reruntuhan batu kapur itu retak, lalu runtuh dan menimpa tubuh korban.
 
Kejadian itu berawal saat korban yang baru saja istirahat makan siang, lalu tidur di bawah lokasi tambang batu kumbung rakyat itu.
 
Namun, tiba - tiba langit - langit tambang runtuh dan batu besar itu langsung menimpa tubuh korban, yang tidur dan tak sempat menyelamatkan diri, bersama kawan - kawannya.
 
Hingga Selasa malam, korban belum berhasil dievakuasi dari reruntuhan. Karena situasi yang gelap dan lokasi tambang masih rawan terjadi runtuh susulan. Pencarian korban dihentikan dan dilanjutkan besok pagi.(end/flo/jpnn)

 


TUBAN--Lokasi tambang batu kumbung di Tuban, Jawa Timur, Selasa siang, runtuh dan menimpa penambang. Sulitnya lokasi reruntuhan, membuat warga sulit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News