Tiba-tiba Laptop Berbunyi, Hiii... Ada Hantu Wanita Berbaju Pengantin Terekam CCTV

Tiba-tiba Laptop Berbunyi, Hiii... Ada Hantu Wanita Berbaju Pengantin Terekam CCTV
Penampakan aneh yang tertangkap kamera di sebuah lokasi bangunan di Birmingham, Inggris. Foto:

jpnn.com, BIRMINGHAM - Seorang bos perusahaan keamanan di Birmingham, Inggris bernama Adam Lees (47) dikagetkan penampakan aneh dalam rekaman video.

Dalam video itu ada sesosok perempuan mengenakan gaun pengantin terlihat melintas pada Selasa (18/8) pukul 01.53 dini hari.

Semula Adam memeriksa laptonya yang tersambung dengan CCTV karena ada peringatan. Tanda keamanan di laptopnya berbunyi lantaran kamera inframerah menangkap sesuatu yang bergerak.

“Kami menyediakan pengamanan untuk ratusan lokasi bangunan di seluruh Midlands. Jika ada apa pun bergerak di lokasi-lokasi tersebut kamera akan mengambil gambarnya dan memperingatkan salah satu penjaga kami,” ujar Adam.

Namun, Adam begitu ketakutan ketika melihat gambar yang dihasilkan kamera itu. “Aku tak tahu itu apa namun yang pasti menakutkanku,” katanya.

Adam pun meminta penjaga lainnya memeriksa lokasi tempat penampakan itu tertangkap kamera. Anehnya, tidak hal aneh yang terjadi di lokasi penampakan aneh itu.

“Mereka langsung pergi, itu hanya beberapa menit dan tidak ada tanda siapa pun ada di sana atau pernah di sana. Sungguh sangat aneh,” sambung Adam.

Oleh karena itu Adam mengharapkan penampakan itu bukan hal nyata. “Saya belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya,” tuturnya.

Kamera pengaman yang dilengkapi sensor inframerah menangkap gerakan sosok menakutkan di dekat bahan bangunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News