Tiba-tiba Terdengar Suara Wanita Jerit Histeris dari Dalam Kamar Hotel, Oh Ternyata

Tiba-tiba Terdengar Suara Wanita Jerit Histeris dari Dalam Kamar Hotel, Oh Ternyata
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BIMA - Seorang pensiunan TNI berinisial AW, 60, warga Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, ditemukan meninggal dunia di kamar salah satu hotel di Kota Bima, Rabu, (12/8) sekitar pukul 09.30 WITA.

Setelah dilakukan olah TKP dan autopsi oleh pihak RSUD Kota Bima, korban meninggal karena serangan jantung.

Menurut karyawan hotel, bahwa korban pada awalnya datang ke Hotel Komodo untuk bertemu dengan seorang wanita panggilan yang dikenalnya.

Namun wanita yang dicarinya itu tidak berada di tempat karena sudah pulang ke Jawa Timur. Kemudian Korban menemui salah satu wanita lainnya di kamar Nomor 22 hotel tersebut.

Berdasarkan karyawan hotel mengatakan, bahwa belum berapa lama setelah korban AW masuk dalam kamar hotel Nomor 22, tiba-tiba terdengar suara histeris dari dalam kamar hotel.

Kemudian salah seorang wanita inisial WT yang menemani korban dalam kamar melaporkan kepada karyawan hotel bernama Ida, bahwa Korban AW tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri dari tempat tidurnya saat bercerita dan bersenda gurau.

Mendapat informasi itu, karyawan Hotel mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa. Peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Rasa Na'e Barat.

Kapolsek Rasanae Barat, AKP Hamzah Yusuf, di Bima, Rabu, membenarkan kejadian tersebut. Pada pukul 09.50 Wita, ia bersama personel Polsek Rasanae Barat mendatangi TKP.

Seorang pensiunan TNI berinisial AW, 60, warga Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, ditemukan meninggal dunia di kamar salah satu hotel di Kota Bima, Rabu, (12/8) sekitar pukul 09.30 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News