Tiba-tiba..Agus Harimurti Lompat dari Atas Panggung

Tiba-tiba..Agus Harimurti Lompat dari Atas Panggung
Agus Harimurti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal kandidat gubenur DKI Jakarta Agus Harimurti membuat kejutan saat menghadiri deklarasi dukungan dari sejumlah kalangan di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Minggu (23/10).

Putra pertama Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada para relawan. Agus memohon doa agar jalannya menuju DKI 1 dalam Pilkada Jakarta 2017 dilancarkan.

Setelah itu, dia mengajak relawan kembali menyuarakan yel-yel yang terus dinyanyikan relawan.

Nah, tanpa diduga, sambil menyanyikan yel-yel, tiba-tiba Agus lompat dari atas panggung ke massa yang berada di bawahnya. Para relawan pun menangkap Agus dengan sigap sambil terus menyanyikan yel-yel mendukung Agus-Sylvi dengan lantang.

Dalam deklarasi ini hadir masyarakat dari Relawan Pancasila, Jaringan Santri Progressif, Wong Kito, Relawan North Jakarta, Relawan RT-RW Jakarta Utara. Mereka mendeklarasikan dukungan pada pasangan Agus-Sylvi.

"Kami relawan RT-RW bukan kerja untuk Ahok, tapi untuk Pemprov DKI Jakarta," ujar perwakilan ketua RT-RW di lokasi, seperti dilansir RMOLJakarta.

"Saya mewakili NJ (North Jakarta) Mania Jakut mendukung Mas Agus dan Mpok Silvi jadi gubernur (dan wakil gubenur) DKI Jakarta," kata dia 

Dari atas panggung, Agus bersama para pendukungnya tersebut menyanyikan yel-yel "Ini bukti gue, ini bukti gue, dukung Agus-Sylvi." (zul/rmol/jpnn)


JAKARTA - Bakal kandidat gubenur DKI Jakarta Agus Harimurti membuat kejutan saat menghadiri deklarasi dukungan dari sejumlah kalangan di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News