Ticket War Kumpul Akbar Anies-Muhaimin Tembus 3,5 Juta Pemesan

Ticket War Kumpul Akbar Anies-Muhaimin Tembus 3,5 Juta Pemesan
ARSIP - Warga memadati Jakarta International Stadium (JIS), untuk menyaksikan malam puncak HUT ke-495 Jakarta pada Sabtu (25/6). Foto: dokumen JPNN.com/Ryana Aryadita Umasugi

jpnn.com - Ticket war kampanye akbar Capres dan Cawapres RI Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) yang dibuka mulai pukul 11:11 WIB, Rabu (7/2) banjir pemesan.

Tiket Kumpul Akbar AMIN tersebut bisa didapatkan melalui tautan di laman: goers.co/kumpulakbar.

Namun, dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung yang ingin mendapatkan tiket.

"Ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga website harus menampung waiting list (daftar tunggu, red) yang berdurasi hingga 4 jam. Ini rekor melebihi saat penjualan war ticket atau konser lainnya,” ungkap Niki selaku co-founder Goers, Rabu.

Sebagai perbandingan, dengan mengutip dari laman loketcom, ketika menangani konser Coldplay, web tersebut hanya melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal.

Sementara itu, antrean ticket war Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah yang bakal digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024 mulai pukul 07.00-12.00 WIB di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara membeludak hingga 3,5 juta pemesan.

Pada laman goers.co/kumpulakbar sendiri muncul pesan agar pemesan mengantre hingga beberapa jam.

"Anda sekarang berada dalam antrean. Terima kasih untuk kesabarannya. Perkiraan waktu tunggu Anda adalah lebih dari 4 jam," demikian bunyi pesan di laman tersebut.(*/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ticket war kumpul akbar Capres dan Cawapres RI Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Rabu (7/2) banjir peminat. Angkanya capai 3,5 juta pemesan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News