Tidak Berani Pastikan Kapan Bandara Juanda Beroperasi Lagi

Tidak Berani Pastikan Kapan Bandara Juanda Beroperasi Lagi
Tidak Berani Pastikan Kapan Bandara Juanda Beroperasi Lagi

jpnn.com - SURABAYA - Letusan gunung Kelud yang terletak di Kabupaten Kediri, Blitar dan Malang, Jawa Timur berdampak hingga ke Surabaya. Abu yang menyebar mengakibatkan jadwal penerbangan di Bandara Juanda, Surabaya terganggu lantaran awan tertutup abu.

Bahkan semua penerbangan untuk hari ini dari dan ke Surabaya dipastikan tidak ada. Pihak petugas bandara Juanda Surabaya juga tak dapat memastikan kapan penerbangan akan kembali normal.

"Semua penerbangan untuk hari ini dicancel karena abu Kelud. Kita belum bisa memastikan kapan penerbangan bisa normal kembali," ujar Asep salah satu petugas yang tengah berjaga di Terminal I Bandara Juanda, Surabaya, Jumat (14/2).

Di tempat yang sama, pihak maskapai penerbangan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kemungkinan selama tiga hari ke depan penerbangan akan ditiadakan. "Kemungkinan untuk tiga hari ke depan tidak ada penerbangan, kita tidak bisa pastikan kapan akan normal lagi," ucap salah satu petugas loket pada JPNN.com.

Dia mengaku tak berani memastikan kapan penerbangan akan kembali normal. "Ini kan karena cuaca, kita enggak berani pastikan kapan bisa normal lagi, karena cuaca kan enggak bisa ditebak," tukas wanita berkrudung itu. (chi/jpnn)

 


SURABAYA - Letusan gunung Kelud yang terletak di Kabupaten Kediri, Blitar dan Malang, Jawa Timur berdampak hingga ke Surabaya. Abu yang menyebar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News