Tidak Bisa Ditawar, Mitra Kukar Harus Tumbangkan PSMS Medan

Tidak Bisa Ditawar, Mitra Kukar Harus Tumbangkan PSMS Medan
Penyerang Mitra Kukar Fernando Rodriguez Ortega (nomor 9). FOTO: Donny Aditya/Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar akan menjamu PSMS Medan dalam laga lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, besok malam.

Pada laga sengit tersebut, Mitra Kukar, wajib kerja ekstrakeras jika ingin menang.

Sebab, Laskar Ayam Kinantan datang ke Kota Raja dalam konfidensi tinggi.

Kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC pada partai sebelumnya jadi bekal skuat Djadjang Nurdjaman bertolak ke Bumi Mulawarman.

Tidak hanya itu, tipikal permainan keras dan berintensitas cepat jadi ancaman lain. Ya, PSMS Medan punya sederet pemain yang mengandalkan kecepatan dalam merepotkan pertahanan lawan. Sektor pertahanan Naga Mekes pun wajib waspada.

“PSMS Medan punya kecepatan yang sangat berbahaya. Tapi saya sudah siapkan antisipasi untuk meredam pergerakan mereka,” beber pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin.

Pulang ke Tenggarong setelah takluk 0-1 dari Bhayangkara FC di Jakarta, Rafa tak khawatir. Mental pemainnya sudah pulih demi menyongsong laga kali ini.

“Yang lalu biarlah berlalu, kami harus berfokus ke pertandingan selanjutnya, tahap demi tahap,” imbuh pelatih asal Spanyol itu.

Mitra Kukar akan menjamu PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, besok malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News