Tidak Kapok dengan Super Mario

Tidak Kapok dengan Super Mario
Tidak Kapok dengan Super Mario
BEGITU striker bengal Mario Balotelli diusir keluar lapangan ketika Manchester City kalah dari Arsenal 0-1 (8/4), manajer City Roberto Mancini sempat mengeluarkan penyataan emosional. Katanya, dia tidak akan lagi memainkan Balotelli musim ini.

   

Mancini benar-benar emosi. Belakangan, dia meralatnya dengan mengatakan Balotelli mungkin tidak bisa dimainkan karena skorsing. Ternyata, skorsing yang diterimanya hanya tiga pertandingan dan Balotelli bisa turun lapangan pada derby Manchester, dini hari nanti.

Kesempatan pun kembali diberikan Mancini. Nama Balotelli dimasukkan ke dalam daftar pemain yang disiapkan, meski dia tidak akan turun sebagai starter. Pilihan starter sepertinya akan jatuh kepada Sergio Aguero dan Carlos Tevez.

Alasan Mancini memberinya kesempatan karena Balotelli telah meminta maaf kepadanya. Selain itu, selama sesi latihan, striker timnas Italia itu juga menunjukkan kinerja yang menjanjikan, sehingga sulit bagi Mancini tidak membawanya.

BEGITU striker bengal Mario Balotelli diusir keluar lapangan ketika Manchester City kalah dari Arsenal 0-1 (8/4), manajer City Roberto Mancini sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News