Tidak Kuorum, Rapat Timwas Century Gagal Ambil Kesimpulan

Tidak Kuorum, Rapat Timwas Century Gagal Ambil Kesimpulan
Tidak Kuorum, Rapat Timwas Century Gagal Ambil Kesimpulan
JAKARTA - Rapat Timwas Century dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang dipimpin Ketua DPR Marzuki Alie gagal mengambil kesimpulan. Pasalnya, rapat dinyatakan tidak kourum.

Marzuki menyayangkan gagalnya rapat mengambil kesimpulan. "Dari awal sudah saya katakan, bahwa rapat ini tidak kuorum. Jadi karena tidak kuorum, kita sulit membuat kesepakatan berupa kesimpulan. Sehingga di akhir rapat tadi kita hanya membuat semacam catatan, dari apa yang telah kita bicarakan selama rapat berlangsung," kata Marzuki di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (17/10).

Dari daftar hadir rapat Timwas Century, dari 30 anggota Timwas hanya sembilan anggota saja yang hadir. Mereka adalah Nudirman Munir, Poempida Hidayatulloh dan Chairuman Harahap (Fraksi Golkar). Dari Fraksi Demokrat ada M Jafar Hafsah, Didi Irawadi Syamsudin, dan Achsanul Qosasi.

Sedangkan dari Fraksi PDIP hadir Hendrawan Supratikno. Dari Fraksi PKS diwakili Fahri Hamzah, sementara dari Fraksi PAN tampak Chandra Tirta Wijaya.

JAKARTA - Rapat Timwas Century dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang dipimpin Ketua DPR Marzuki Alie gagal mengambil kesimpulan. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News