Tidak Mendukung Ahok Itu dari Hati Kecil Saya

Fadel Muhammad Tak Mau Islam Dipermainkan

Tidak Mendukung Ahok Itu dari Hati Kecil Saya
Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto telah resmi mencopot Fadel Muhammad dari posisi sekretaris dewan pembina di partai berlambang beringin hitam itu.

Fadel memilih berseberangan dengan Novanto yang mendukung Basuki T Purnama alias Ahok pada pilkada DKI. Menurut Fadel, hati kecilnya masih sulit untuk mendukung Ahok yang kini menjadi terlapor kasus dugaan penistaan agama.

"Tidak mendukung Ahok itu dari hati kecil saya, Islam enggak boleh dipermainkan oleh dia," ujar Fadel saat dihubungi, Jumat (11/11).

Karenanya, mantan gubernur Gorontalo itu menganggap aneh keputusan Setnov -sapaan Setya Novanto- yang telah dicopot hanya karena berseberangan soal Ahok. Selain itu, Fadil dicopot tanpa pemberitahuan atau komunikasi sebelumnya.

Karenanya Fadel mengeluhkan sikap Novanto yang membuat keputusan secara sepihak. "Kan bisa dibicarakan dengan baik-baik," pungkasnya.

Kendati demikian, Fadel mengaku belum memikirkan apakah akan melakukan banding terhadap pemecatan dirinya ke Mahkamah Kehormatan Partai Golkar. Sebab, dia belum menerima pemberitahuan resmi.(cr2/JPG)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto telah resmi mencopot Fadel Muhammad dari posisi sekretaris dewan pembina di partai berlambang beringin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News