Tidak Rela Jokowi-Ma’ruf Diserang, Sekjen PDIP Pasang Badan

Tidak Rela Jokowi-Ma’ruf Diserang, Sekjen PDIP Pasang Badan
Hasto Kristiyanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mati-matian membela Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma'ruf Amin dari serangan pihak lawan.

"Buat saya pribadi, lebih baik mereka menyerang saya daripada menyerang Pak Jokowi - KH Ma’ruf Amin," kata Hasto, Kamis (27/12).

Hasto menjadi objek laporan ke Bawaslu oleh kubu Prabowo. Koordinator kuasa hukum Tim Advokat Indonesia Bergerak Djamaluddin Kordoeboena menilai pernyataan Hasto menyoal Prabowo yang selalu menebar hoaks dan marah-marah merupakan fitnah.

Meski demikian, mantan anggota DPR RI tersebut tidak gentar menghadapi gugatan itu.

Menurut dia, gugatan itu adalah momentum untuk hijrah dari segala bentuk hoaks, fitnah, dan ujaran kebencian, menjadi politik bermartabat yang mengedepankan nilai, etika, serta budaya Timur.

"Namun, bagi yang berpikir negatif, ya, selalu akan melihat negatif. Sebab, mata hatinya tertutup ambisi kekuasaan," ujar Hasto. (tan/jpnn)


Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mati-matian membela Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma'ruf Amin dari serangan lawan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News