Tidak Setia Kawan, Gareth Bale akan Kena Denda Real Madrid

Tidak Setia Kawan, Gareth Bale akan Kena Denda Real Madrid
Gareth Bale. Foto: as

jpnn.com, MADRID - Winger Real Madrid Gareth Bale terancam mendapat denda dari klub lantaran meninggalkan tim sebelum pertandingan berakhir.

Bale kedapatan meninggalkan Santiago Bernabeu, Senin (7/1) kemarin saat rekan satu timnya masih meladeni Real Sociedad di lapangan.

El Confidencial melaporkan, manajemen Madrid akan menjatuhkan hukuman gara-gara pemain asal Wales itu melanggar salah satu aturan internal klub.

Madrid punya aturan, setiap pemain yang tidak terpilih dalam satu pertandingan masih punya kewajiban untuk tetap hadir di stadion sampai akhir laga. Mereka juga diharuskan tetap dekat dengan tim sebelum dan sesudah pertandingan.

Bale kedapatan meninggalkan Santiago Bernabeu saat duel Madrid vs Sociedad baru berusia 78 menit, saat itu El Real tertinggal 0-1 dan di akhir laga menyerah 0-2. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu memang tidak masuk skuat karena cedera.

Dala laporan yang sama juga disebutkan, satu hari sebelum pertandingan, Bale dan sejumlah rekan satu timnya terlibat adu argumentasi soal integritas Bale untuk tim.

Lebih banyak kritik menyudutkan Bale, yang belum juga menunjukkan tanda-tanda bisa mengisi peran seorang leader yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di awal musim. (adk/jpnn)


Gareth Bale meningalkan Santiago Bernabeu sebelum duel Real Madrid versus Real Sociedad berakhir.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News