Setelah 15 Tahun, Real Madrid Keok dari Sociedad di Bernabeu

Setelah 15 Tahun, Real Madrid Keok dari Sociedad di Bernabeu
Kapten Real Madrid Sergio Ramos gontai di tengah suasana sukacita pemain Real Sociedad. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Real Madrid tak memberi sinyal bagus di awal tahun. Setelah ditahan Villarreal 2-2, Jumat (4/1), kini malah kalah 0-2 dari Real Sociedad, Senin (7/1) dini hari WIB.

Tragis, kekalahan atas Sociedad diterima saat Madrid bermain di kandang sendiri Santiago Bernabeu.

Madrid sudah apes sejak awal laga. Wasit Jose Luis Munuera Montero memberikan hukuman penalti pada menit ke-3, setelah Casemiro dianggap sengaja menjatuhkan pemain tim tamu di kotak penalti. Willian Jose yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya.

Setelah itu, Madrid mencoba bangkit, meski hanya galak di lapangan tengah dan sisi sayap. Daya gedor Madrid terasa hambar lantaran cuma mengandalkan Karim Benzema di dalam kotak penalti.

Umpan-umpan akurat Toni Kroos dan lincahnya pergerakan Luka Modric sering sia-sia. Petaka buat Madrid terjadi di menit ke-61 saat Lucas Vazquez menerima kartu kuning kedua. Keluar!

Vazquez tampak kesal saat keluar lapangan, sampai meregang kausnya sampai sobek. Namun, itu tak membantu Madrid.

Sergio Ramos cs yang mencari gol penyeimbang dan niat pengin menang di depan fan yang kritis, harus bermain dengan sepuluh pemain.

Meski kekurangan satu pemain, semua pemain Madrid selain kiper Thibaut Courtois maju, menyerang. Sociedad yang unggul jumlah pemain bermain cerdas. Merapatkan pertahanan dan ramai-ramai melakukan serangan balik saat mendapatkan bola.

Real Madrid kalah 0-2 dari Real Sociedad dan harus mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News