Gareth Bale Memalukan, Tak Pantas jadi Leader di Real Madrid

Gareth Bale Memalukan, Tak Pantas jadi Leader di Real Madrid
Gareth Bale mengalami masalah saat laga Real Madrid di kandang Villarreal. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Mantan pemain Real Madrid (1996-1999), Predrag 'Pedja' Mijatovic melontarkan kritik pedas buat Gareth Bale.

Menurut Pedja, Bale bukan sosok pemimpin yang dibutuhkan El Real setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus di awal musim ini.

"Bale itu memalukan. Saya menyukainya, tapi dia tidak memiliki kualitas menjadi pemimpin di tim seperti Real Madrid," ujar pria yang mencetak satu-satunya gol Madrid saat menang melawan Juventus di Liga Champions 1997-98.

Gareth Bale Memalukan, Tak Pantas jadi Leader di Real Madrid

"Bale membuat saya khawatir. Apalagi dia sering cedera," imbuh Pedja kepada El Larguero.

Selain soal Bale, Pedja juga mengkritik taktik Santiago Solari saat Madrid ditahan imbang Villarreal dengan skor 2-2, Jumat (4/1) dini hari WIB.

Pria Montenegro ini heran dengan keputusan Solari mengganti Luka Modric. "Jika seorang pemain memulai permainan (starter) dan merasa baik, biarkan dia melanjutkan. Kecuali dia minta diganti, itu soal lain," ujar pria berusia 49 tahun itu.

Pedja juga mengaku cemas bisa melihat permainan indah mantan klubnya. "Mereka baik di babak pertama, tapi seperti tidak ada permainan di babak kedua," pungkasnya. (adk/jpnn)


Selain soal Gareth Bale, Pedja juga mengkritik taktik Real Madrid saat meladeni Villarreal, Jumat (4/1) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News