Tidak Terima Diputusin, Oknum Polisi Brigpol AND Tega Bakar Pacar, Geger

Tidak Terima Diputusin, Oknum Polisi Brigpol AND Tega Bakar Pacar, Geger
Ningsih wanita yang dibakar kekasihnya oknum polisi berinisial Brigpol AND sedang menjalani perawatan di ruang ICU, Jumat (11/3). Foto: dok palpos.id

jpnn.com, MUARA ENIM - Seorang oknum polisi berinisial Brigpol AND yang bertugas di Polres Lahat tega membakar kekasihnya, Ningsih, 25, pada Kamis (10/3) pukul 22.30 WIB.

Pelaku tega berbuat nekat diduga karena tidak terima diputusin secara sepihak.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar hingga 80 persen. Sedangkan pelaku mengalami luka di bagian tangan dan wajah.

Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan teman korban Dea, 27, di Jalan Ade Irma Suryani Gang Kolam Rt 05 Rw 08 Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim.

Brigpol AND yang datang ke rumah kontrakan tersebut langsung mematikan aliran listrik rumah.

Hal itu membuat rekan korban keluar rumah untuk mengecek keadaan. Dea kaget saat melihat Brigpol AND sudah berada di depan pintu.

AND langsung menerobos masuk kamar. Saat itu, posisi korban masih rebahan. Pelaku langsung memaki korban dengan kata-kata kasar lalu menyiram bensin yang dibawanya sebanyak dua botol ke tubuh korban.

Untuk meredakan pertengkaran antara pelaku dengan korban, Dea sempat mengingatkan pelaku. Namun, tidak digubris oleh pelaku.

Seorang oknum polisi berinisial Brigpol AND yang bertugas di Polres Lahat tega membakar kekasihnya, Ningsih, 25, pada Kamis (10/3) pukul 22.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News