Tifatul Sebut PKS Tak Khawatirkan Partai Baru

Tifatul Sebut PKS Tak Khawatirkan Partai Baru
Tifatul Sebut PKS Tak Khawatirkan Partai Baru

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring tidak kagum dengan melejitnya elektabilitas partai-partai baru di sejumlah survei. Menurutnya, , survei-survei itu tidak menggambarkan situasi sebenarnya di lapangan.

"Memang banyak partai-partai baru melejit surveinya di nasional karena punya media. Tapi jika dilihat di daerah, tokoh-tokohnya juga tidak dikenal oleh masyarakat," kata Tifatul di kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (31/1).

Selain itu, Tifatul juga menganggap hasil survei yang ada saat ini hanyalah opini mentah belaka. Pasalnya, survei-survei yang dilakukan tidak memperhitungkan ketokohan caleg sebagai faktor penggaet suara. Padahal, lanjutnya, tidak sedikit masyarakat yang memilih karena suka dengan calegnya.

Karena itu, ia tetap optimis PKS akan melampaui prediksi perolehan suara yang dibuat lembaga survei. Sebab, PKS memiliki caleg-caleg yang berkualitas yang didukung oleh kader-kader militan di lapangan.

"Jadi PKS masih solid. Ini membuat semangat," tutur pria yang juga menjabat Menkominfo ini.(dil/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring tidak kagum dengan melejitnya elektabilitas partai-partai baru di sejumlah survei. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News