JPNN.com

Tiffany Eks Girls Generation Akhirnya Rilis Single Solo

Senin, 02 Juli 2018 – 21:01 WIB Tiffany Eks Girls Generation Akhirnya Rilis Single Solo - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah berkarier selama 10 tahun bersama grup K-Pop, Girls Generation, Tiffany Young akhirnya melepas single solo perdana berjudul Over Myskin.

Single pertama ini ditulis langsung oleh Tiffany saat berada di Los Angeles. Liriknya berisikan pesan tentang kesadaran diri dan merangkul sisi kewanitaan seseorang.

Singlenya dibalut dalam muatan pop klasik dan diberikan sedikit sentuhan musik R&B 90-an.

"Lagu ini memperlihatkan kecintaan saya kepada Britney Spears, Timbaland, Justin Timberlake, Pharrell, dan K-Pop. Semua itu adalah bagian dariku," kata Tiffany dalam keterangan tertulis yang diterima jpnn, Senin (2/7).

Over My Skin termasuk lagu yang bersifat semi outobiografi. Di dalamnya bercerita tentang seorang perempuan muda yang sedang bertransisi ke fase selanjutnya dalam kehidupan.

"Aku merasa bebas, sekarang rasanya seperti aku melangkah ke dalam kekuatan superku sendiri. Ini mengenai aku menjalani hidupku dengan caraku dan untuk diriku sendiri, bukan orang lain," jelasnya.

Tiffany tidak sendiri dalam perilisan lagu Over My Skin. Demi lagu ini dia bekerja sama dengan perusahaan entertainment, Transparent Arts untuk memperkenalkan musik barunya sekaligus visinya ke dunia. Perusahaan ini dipimpin oleh Far East Movement dan Jon Yip.

Dalam perjalanannya, Tiffany memiliki fans yang sangat besar sejak berkarir di Girls Generation. Hingga kini, fanbase tersebut telah mencapai angka 6 juta pengikut di Instagram.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...