Tiffany Girls Generation jadi Cover Majalah Elle

Tiffany Girls Generation jadi Cover Majalah Elle
Tiffanyi. Foto: fanpop.com
ANGGOTA Girls Generation, Tiffany, tampil dalam cover majalah Elle untuk edisi Juni mendatang. Dalam edisi itu, Tiffany mengungkapkan rahasia kecantikannya dan beberapa keterampilannya dalam merias.

Dalam wawancara yang akan ditampilkan di Elle, Tiffany membeber ritual kecantikannya. Termasuk tentang cara membersihkan wajahnya sehari-hari. "Tidak peduli seberapa saya lelah untuk membersihkan sebuah titik di wajah secara menyeluruh," ungkap Tiffany seperti dilansir kpopstarz, Senin (27/5)

Khusus pelembab, Tiffany mengaku memiliki empat hingga lima produk perawatan kulit yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan wajahnya. Dia juga memiliki produk perawatan tubuh yang disesuaikan dengan kebutuhan aroma dan pelembab.

Dalam persoalan make up, Tiffany juga memuji personel Girls Generation lainnya, seperti Taeyeon dan Jessica yang memiliki kemampuan besar dalam menyesuaikan make-up. Tiffany sendiri dalam setiap make up nya tidak lupa memakai krim BB dan menaruh beberapa bulu mata palsu memberikan sentuhan dengan lip tint.(Esy/jpnn)

ANGGOTA Girls Generation, Tiffany, tampil dalam cover majalah Elle untuk edisi Juni mendatang. Dalam edisi itu, Tiffany mengungkapkan rahasia kecantikannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News