Tifosi Juve di Masa Kecil

Tifosi Juve di Masa Kecil
Tifosi Juve di Masa Kecil

SELAMA ini Mario Balotelli kerap disebut sebagai tifosi berat AC Milan. Bahkan, striker Manchester City itu berulangkali ketahuan menonton pertandingan Milan. Dia juga pernah mengenakan kostum Milan di sebuah acar televisi. Namun, ayah biologis Balotelli, Thomas Barwuah, memaparkan fakta yang berbeda. Menurut Barwuah, di masa kecilnya Balotelli adalah tifosi Juventus. Sama seperti sang ayah bilogis yang sangat tergila-gila akan klub berjuluk Bianconeri itu.

   

"Mungkin dia tidak ingat lagi bahwa saat dia kecil dia adalah tifosi Juventus, sama dengan saya. Kami sering bermain sepak bola bersama dan saya selalu mengidolakan (Alessandro) Del Piero," ungkap Barwuah ketika diwawancarai Diva e Donna. Pria asal Ghana itu menjelaskan, ketika Balotelli masih kecil dia kerap mengajarkan kepada sang anak agar lebih menghargai orang lain ketika ada di lapangan. "Saya katakan kepadanya, jangan berdebat di lapangan," tutur Barwuah.

   

Selama ini, hubungan Balotelli dengan Barwuah tidak harmonis. Balotelli menyebut ayah dan ibunya baru sibuk mengakuinya saat dia sudah mulai terkenal di lapangan hijau. Sedari kecil, dia tidak pernah diperhatikan dan dia diangkat anak oleh keluarga Balotelli. Namun, Barwuah membantah bila dia mendekati Balotelli demi uang semata. "Kami sama sekali tidak tergantung kepada uang Mario dan kami tak pernah meminta apapun kepada dirinya. Tidak benar kami membuang dia saat kecil," lanjut Barwuah.

   

Kabar mengejutkan lainnya datang dari seorang teman Balotelli yang bekerja di sebuah restoran terkenal di kota Manchester San Carlo bernama Antonio. Menurut dia, Balotelli tidak akan lama membela City. Dia kurang betah di Inggris.

SELAMA ini Mario Balotelli kerap disebut sebagai tifosi berat AC Milan. Bahkan, striker Manchester City itu berulangkali ketahuan menonton pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News