Tiga Aktor Gaek Gabung The Expendables 3

Tiga Aktor Gaek Gabung The Expendables 3
Tiga Aktor Gaek Gabung The Expendables 3

jpnn.com - AKTOR senior asal Australia, Mel Gibson dipastikan bakal bergabung dengan Sylvester Stallone untuk meramaikan film aksi bertabur bintang veteran "The Expendables 3". Mel nantinya akan memerankan tokoh jahat yang masih dirahasikan identitasnya.

Selain Mel, Sly, panggilan Sylvester Stallone, juga mengumumkan aktor Antonio Banderas akan ikut terlibat dalam film yang rencananya baru dirilis 15 Agustus 2014 tersebut. Untuk aktor "The Mask of Zorro" itu, Sly belum mengumumkan akan memberi peran apa.

Pengumuman bergabungnya Mel dan Antonio berselang beberapa hari dari mundurnya Bruce Willis. Mantan suami artis senior Demi Moore itu menolak bergabung kembali dengan tim "The Expendables" karena meminta bayaran USD 4 juta (Rp 40 miliar lebih).

Sly memilih membiarkan Bruce pergi karena bayarannya yang diminta tak sepadan sebab dia hanya diminta berakting selama 4 hari di sebuah lokasi di Bulgaria. Posisi Bruce kemudian digantikan aktor yang lebih senior, Harrison Ford.

"Bruce pasti kaget posisinya diganti hanya dalam waktu 72 jam oleh Harrison Ford. Aktor yang lebih baik dan lebih menyenangkan dan lebih gampang diarahkan," ucap sebuah sumber seperti dirilis laman hiburan aceshowbiz, Minggu (11/8).

Aktor lawas lain yang kembali bergabung dalam  "The Expendables 3" adalah Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, dan Mickey Rourke. Mereka akan beradu peran adu jotos dengan pendatang baru yang sukses menjuarai kejuaraan tarung bebas (UFC) Ronda Rousey dan Kellan Lutz. (pra/jpnn)

 


AKTOR senior asal Australia, Mel Gibson dipastikan bakal bergabung dengan Sylvester Stallone untuk meramaikan film aksi bertabur bintang veteran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News