Tiga Atlet Timnas Biliar ke Jepang

Tiga Atlet Timnas Biliar ke Jepang
Tiga Atlet Timnas Biliar ke Jepang
JAKARTA - Timnas Biliar Indonesia terus memantapkan persiapan menjelang SEA Games 2011. Salah satunya ialah dengan cara terus memberikan kesempatan bertanding bagi para atlet. Kebijakan tersebut diterapkan saat PB PBI mengirimkan tiga atlet nomor tiga bola (karom) untuk mengikuti try out di Jepang 20-27 Oktober mendatang.

Tiga atlet tersebut ialah Tan Tiong Han, Toni Ho dan Erwanda. Kejuaraan di Negeri Sakura diharapkan bakal mampu mendongkrak motivasi para atlet. Pasalnya, itu adalah even terakhir bagi timnas. Setelah pulang dari Jepang, mereka akan langsung bertolak ke Palembang.

PB PBI sendiri memiliki target yang tak ringan di SEA Games mendatang. Mereka mesti merebut tiga emas di multieven olahraga tertinggi Asia Tenggara tersebut. Jika target tersebut tercapai, hal itu merupakan lompatan besar bagi PB PBI. Pasalnya, di SEA Games 2009 lalu Indonesia hanya mendapatkan dua perak dan tiga perunggu.

"Ajang ini akan bisa membuat para atlet bisa semakin matang. Target kami tidak ringan di SEA Games mendatang. Karena itu kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin," kata pelatih biliar khusus nomor tiga bola Wanda Lanin.

JAKARTA - Timnas Biliar Indonesia terus memantapkan persiapan menjelang SEA Games 2011. Salah satunya ialah dengan cara terus memberikan kesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News