Tiga Begal Dihajar Warga, Lihat tuh...Mukanya Remuk

Tiga Begal Dihajar Warga, Lihat tuh...Mukanya Remuk
Tiga pelaku begal dihajar warga. Foto: Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - MUARATEBO – Tiga pelaku begal dihajar warga hingga wajahnya lebam-lebam. Kejadian kemarin sekitar pukul 11.00 WIB di antara daerah SP 6 dan SP 7 Kecamatan Serai Serumpun, Tebo, Jambi. 

Awalnya warga curiga mihat gelagat 3 pelaku yang sedang duduk di perbatasan antara SP 6 dan SP 7 Kecamatan Serai Serumpun. Warga yang mulai curiga lalu mendatangi dan memeriksa pelaku.

Ternyata memang benar. Setelah diperiksa ketiga pelaku tersebut, warga menemukan dua senjata tajam dan satu pucuk senpi. 

Warga yang emosi lalu melampiaskannya dengan menghajar ketiga pelaku hingga babak belur dan selanjutnya langsung dibawa oleh anggota Polsek Serai serumpun ke Polres Tebo.

Kapolsek Serai Serumpun, AKP Jhonson Sirait saat dikomfirmasi membenarkan penangkapan tiga orang yang diduga pelaku begal.  Dijelaskan, dari tangan pelaku disita dua pucuk sajam dan satu pucuk senpi laras pendek dan satu buah besi berbentuk T.

"Sebelumnya ditangkap warga karena saat diperiksa ketiganya memiliki senjata berupa dua buah sajam dan satu senpi laras pendek yang diduga rakitan. Walaupun sempat menjadi bulan-bulanan warga, ketiganya berhasil kita amankan bersama barang bukti dan langsung kita serahkan ke Polres Tebo,"  ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dari keterangan ketiganya, mereka memang benar akan melakukan aksi pembegalan  terhadap pengendara sepeda motor yang lewat. “Namun keburu diketahui warga dan langsung dihajar,"  ungkap Kapolsek.

Ketiga Pelaku tersebut ialah Andeska (22) dan Ridho (18) Warga Desa Napal Putih Kecamatan, Sedangkan satunya lagi ialah Dhska (20) warga Muara Rupit. 

MUARATEBO – Tiga pelaku begal dihajar warga hingga wajahnya lebam-lebam. Kejadian kemarin sekitar pukul 11.00 WIB di antara daerah SP 6 dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News