Tiga Besar Gerindra, Sandiaga Uno Tersanjung Disandingkan dengan Yusril

Tiga Besar Gerindra, Sandiaga Uno Tersanjung Disandingkan dengan Yusril
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - DPD Gerindra DKI Jakarta sudah mengerucutkan tiga nama bakal calon gubernur DKI. Mereka adalah politikus Gerindra Sandiaga Uno, mantan wakil menteri pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, dan pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra.

Sandi merasa tersanjung disandingkan dengan Yusril dan Sjafrie. "Pak Yusril dan Pak Sjafrie adalah tokoh-tokoh fenomenal dan legendaris," ucapnya, Rabu (27/4).

Sandi mengaku, sudah bekerja maksimal, sehingga namanya bisa masuk sebagai bakal calon gubernur dari Gerindra. Ia yakin Gerindra akan memilih calon terbaik untuk memimpin Jakarta pada 2017.

"Insya Allah dengan program dekatkan diri kepada rakyat, saya optimistis Gerindra akan mampu memilih calon terbaik untuk pimpin DKI Jakarta di 2017," kata Sandi.

Selain Gerindra, Sandiaga juga mendaftar untuk ikut penjaringan di partai lain, salah satunya adalah Demokrat. Itu dilakukan sebagai bentuk menjalin komunikasi dengan partai politik lain.

"Kami mendaftar sebagai bentuk komunikasi dengan partai lain dan sudah seizin pimpinan partai tersebut," ungkap Sandi. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News