Tiga Drum Bensin Disita

Tim Diskoperindag dan Satpol PP Inspeksi Mendadak

Tiga Drum Bensin Disita
Tiga Drum Bensin Disita
TIMIKA – Setelah melakukan penertiban terhadap pembelian BBM dengan menggunakan jerigen di SPBU pada siang harinya, Jumat (13/4) malam, Tim Pengawasan dan Penertiban BBM melanjutkan kegiatan dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kawasan di Kota Timika dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari koordinasi yang dilakukan di Kantor DPRD Mimika beberapa waktu lalu.

Sidak dipimpin langsung oleh Ketua Tim, Cherly Lumenta, SE MSi dan juga Koordinator Lapangan, Mathias Matulessy, yang merupakan Kepala Satpol PP Kabupaten Mimika. Sidak melibatkan beberapa personil dari Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) dan pegawai Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Mimika.

Penertiban dimulai dari kawasan Jalan Cenderawasih, Kampung Timika Jaya (SP 2) terutama di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) SP 2. Dari hasil pemeriksaan di tempat tersebut, seperti dikatakan Cherly Lumenta, pihaknya menyita 10 liter BBM jenis premium yang dijual secara eceran.

Kemudian penertiban dilanjutkan ke wilayah Kota Timika dengan menyusuri Jalan Cenderawasih, lanjut ke Jalan Ahmad Yani, sebelum ke Jalan Yos Sudarso.

TIMIKA – Setelah melakukan penertiban terhadap pembelian BBM dengan menggunakan jerigen di SPBU pada siang harinya, Jumat (13/4) malam, Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News