Tiga Gelar Beruntun Jelena Jankovic

Tiga Gelar Beruntun Jelena Jankovic
Tiga Gelar Beruntun Jelena Jankovic
MOSKOW - Momentum positif yang ditorehkan Jelena Jankovic belum menemui batu sandungan. Pemilik takhta puncak WTA (Asosiasi Tenis Wanita) itu kembali meraih tambahan gelar. Kali ini hal tersebut didapatnya dari Kremlin Cup yang berlangsung di Moskow, Rusia.

Setelah lolos dari kepungan para petenis tuan rumah di semifinal, Jankovic menyelesaikan perjalanannya dengan meyakinkan. Dia menundukkan Vera Zvonareva (Rusia) dengan 6-2, 6-4.

Kemenangan itu membawanya meraih gelar ketiga secara beruntun dari tiga turnamen yang diikutinya sepanjang tiga pekan terakhir. Gelar tersebut adalah yang keempat sepanjang musim 2008. Juga, menjadi yang kedelapan sepanjang karir profesionalnya. Dua gelar berurutan sebelumnya digapai di Stuttgart Terbuka dan Tiongkok Terbuka. Sedangkan satu trofi dari Roma Terbuka.

''Saya sudah menduga akan terjadi pertandingan yang ketat. Saya sangat fokus sejak awal dan mampu tampil agresif untuk menunjukkan permainan terbaik saya,'' ungkap Jankovic seperti dikutip Associated Press.

MOSKOW - Momentum positif yang ditorehkan Jelena Jankovic belum menemui batu sandungan. Pemilik takhta puncak WTA (Asosiasi Tenis Wanita) itu kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News