Kamis, 24 Januari 2019 – 01:04 WIB

Tiga Grup Neraka di BWF World Tour Finals 2018

Senin, 10 Desember 2018 – 14:55 WIB
Tiga Grup Neraka di BWF World Tour Finals 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, GUANGZHOU - Sebanyak 40 pebulu tangkis (tunggal/ganda) terbaik dunia sepanjang tahun ini telah mengetahui lawan-lawannya di penyisihan grup BWF World Tour Finals 2018.

Dari sepuluh grup (masing-masing nomor ada dua grup) muncul tiga grup yang boleh dibilang pul maut. Itu adalah Grup A tunggal putra, Grup A ganda putra dan Grup A ganda putri.

Di Grup A tunggal putra, unggulan pertama Chou Tien Chen (Taiwan) satu grup dengan tiga pemain yang punya kekuatan seimbang. Sulit ditebak.


bwf

Chou satu grup dengan Shi Yuqi (Tiongkok), Son Wan Ho (Korea) dan andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. Siapa pun yang lolos ke semifinal nantinya bukan lah tungga kejutan. Empat pemain tersebut sama-sama pantas ke 4 Besar.

Dari Grup A ganda putra bergabung unggulan pertama Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya (Indonesia), juara dunia 2018 Li Junhui / Liu Yuchen (Tiongkok), ganda muda Tiongkok yang jadi buah bibir karena dua kali mengalahkan Marcus / Kevin tahun ini dan harapan baru Denmark Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen.


bwf

"Ini grup yang sangat menarik. Kami akan berhadapan dengan juara dunia (Li / Liu), pemain nomor satu dunia (Marcus / Kevin) dan pasangan muda tuan rumah yang sedang bagus. Oh tentu saja kami adalah juara China Open juga. Ini grup yang sulit," kata Anders Rasmussen di laman BWF.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar