Tiga Hal Ini Membuat PKS Kesengsem pada Anies-Sandiaga

Tiga Hal Ini Membuat PKS Kesengsem pada Anies-Sandiaga
Presiden PKS Sohibul Iman. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan, ‎ada tiga alasan utama yang menjadi dasar bagi partainya dan Gerindra untuk mengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai calon gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta. Menurut Sohibul, duet Anies-Sandiaga memenuhi syarat integritas, kapabilitas dan basis konstituen.

"Terkait masalah integritas kami yakin Anies-Sandi  memilikinya. Memang ada kekurangan di sana sini, tapi itu tabiat dan merupakan pernik pernik dalam kehidupan seseorang,”  ujar Sohibul pada konferensi pers yang digelar di rumah Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9) malam.

Namun, ia mengharapkan dengan kritik dari warga maka kekurangan yang ada bisa diperbaiki. “Sehingga dapat lebih baik," katanya.

Sedangkan soal kapabilitas, kata Sohibul, duet dosen dengan pengusaha itu jelas mumpuni. Buktinya, rekam jejak keduanya sangat berhasil di bidang masing-masing. Anies di bidang pendidikan dan Sandi di bidang kewirausahaan.

"Yang ketiga, kami meyakini keduanya memiliki basis konstituen. Keduanya memiliki masing-masing basis yang unik, yang memberi sumbangan luar biasa bagi proses Pilkada DKI Jakarta," ujar Sohibul.

Karenanya ia menegaskan, duet Anies-Sandi merupakan pilihan terbaik yang bisa dipersembahkan bagi rakyat Jakarta. "Saya yakin rakyat DKI cerdas, karena itu tahu mana yang terbaik (untuk dipilih sebagai pemimpin ke depan,red)," ujar Sohibul.(gir/jpnn)


JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan, ‎ada tiga alasan utama yang menjadi dasar bagi partainya dan Gerindra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News