Tiga Hal Ini yang Bikin Bhayangkara FC Yakin Kalahkan Persib

Tiga Hal Ini yang Bikin Bhayangkara FC Yakin Kalahkan Persib
Simon McMenemy. Foto: espn

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy sangat percaya diri menumbangkan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (24/9) sore nanti.

Ternyata ada tiga hal yang membuat Simon yakin bisa mencuri tiga poin dan mempermalukan Persib di hadapan bobotoh.

Ketiga hal itu yakni faktor mental, kebugaran, dan materi pemainnya sedang bagus.

"Kami yakin bisa membawa poin dari Bandung. Modal kami cukup bagus. Sebab, di tiga pertandingan terakhir menunjukkan mental bertanding kami yang selalu menang di menit-menit akhir pertandingan," kata pelatih asal Skotlandia itu, Minggu (24/9) pagi.

Memang, saat laga terakhir melawan Borneo FC (20/9), Bhayangkara FC berhasil balik unggul 2-1 pada menit ke-86 setelah Otavio Dutra mencetak gol via penalti. Kemudian, saat menantang Semen Padang (15/9) di Padang, mereka juga menang setelah gol di masa Unjury time babak kedua, oleh Ilija Spasojevic yang mengubah skor 2-1.

Melawan tim yang difavoritkan juara Persipura pada 9 September lalu juga demikian. Sempat kecolongan dan diimbangi lawan pada menit ke-88, mereka kemudian mencetak gol menit akhir lagi-lagi Via Spasojevic pada menit ke-94.

Selain masalah mental, secara fisik kondisi Bhayangkara FC lebih baik karena mereka memiliki masa recovery yang lebih lama sehari dibandingkan dengan Maung Bandung yang hanya dua hari.

"Kami sedikit diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih lama dibanding Persib. Kami lebih bugar," terangnya.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy sangat percaya diri menumbangkan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (24/9) sore nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News