Tiga Kartu Merah dan Jeweran Mourinho

Tiga Kartu Merah dan Jeweran Mourinho
Tiga Kartu Merah dan Jeweran Mourinho
KERIBUTAN masal terjadi dalam bentrok Barcelona versus Real Madrid. Pemicunya adalah tekel brutal bek kiri Real Marcelo kepada penggawa anyar Barceloan Cesc Fabregas tepat di garis tengah dekat tepi lapangan. Wasit David Fernandez Borbalan tanpa ampun mencabut kartu merah kepada Marcelo.

 

Tapi, kartu merah tidak membuat kedua tim bisa menahan emosinya. Seiring lokasi insiden di dekat bench, para pemain cadangan dan ofisial kedua tim berhamburan membuat situasi tidak terkontrol.

Dalam momen itu, pertengkaran terjadi antara Mesut Oezil dan David Villa. Rekaman televisi memperlihatkan apabila Villa melayangkan tangannya ke wajah Oezil. Kedua pemain yang sama-sama sudah ditarik keluar dalama pertandingan itu akhirnya sama-sama dikartu merah.

Tiga kartu merah saja tidak cukup. Di tengah keributan, entrenador Real Jose Mourinho melakukan tindakan tidak sepatutnya. Mourinho tiba-tiba menjewer telinga kanan asisten pelatih Barca Tito Vilanova dari belakang. Mourinho lalu berpaling menuju bench, tapi Vilanova sempat membalas dengan menampar pipi kanan pelatih berjuluk The Special One itu.

KERIBUTAN masal terjadi dalam bentrok Barcelona versus Real Madrid. Pemicunya adalah tekel brutal bek kiri Real Marcelo kepada penggawa anyar Barceloan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News